Sukses

Otak Pembunuhan Sadis Siswi SMA di Parit Tengkorak Dibekuk

Pelaku utama pembunuhan sadis terhadap siswi kelas X SMA Santun Pontianak, Putri Wulandari (16) dibekuk jajaran polisi Resor Kota Pontianak.

Liputan6.com, Pontianak - Pelaku utama pembunuhan sadis terhadap siswi kelas X SMA Santun Pontianak, Putri Wulandari (16) dibekuk jajaran Kepolisian Resor Kota Pontianak, Rabu (2/4/2014). Dia adalah N, yang merupakan otak pembunuhan siswi belia tersebut.

Kapolresta Pontianak Komisaris Besar Polisi Harianta menerangkan, N ditangkap di daerah Tayan Kabupaten Sanggau. Setelah sebelumnya sempat buron selama 3 hari.

"Saat dibekuk dia hanya sendiri aja," ungkap Harianta di Mapolresta Pontianak.

Ia mengaku masih terus mengembangkan kasus pembunuhan keji siswi SMA itu. "Modusnya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut dari penyidik. Hasil keterangan sementara masih sama dengan tersangka UJ yang membantu pelaku utama N itu. Motor Honda Beat milik korban dipreteli. Hanya sisa rangka besinya aja. Pada saat ditemukan pelaku utama ini menggunakan motor korban," jelasnya.

"Hasil visum masih menunggu dari dokter.  Kasus ini akan tergambar jelas direkontruksi kasus ini nanti," imbuh Harianta.

Putri diketahui hilang sejak Sabtu, 29 Maret 2014. Anak semata wayang itu terakhir kali pergi ke sekolah mengendarai sepeda motor Honda Beat merah bernomor polisi KB 4375 NM. Tapi setelah 2 hari ditunggu, Putri tak kunjung pulang.
 
Akhirnya, Putri ditemukan warga sekitar di Parit Tengkorak, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat dalam keadaan tidak bernyawa. Saat ditemukan, didapati berbagai luka di tubuh Putri.

Pada Selasa kemarin, Putri sudah dikebumikan di pemakaman keluarga, Jalan Ya'm Sabran, Gang Madrasah, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.