Sukses

Korban Penembakan Mobil Partai Aceh Dirujuk ke RSUD

1 Dari 6 korban penembakan mobil kader Partai Aceh, siang tadi dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dokter Zainul Abidin, Banda Aceh.

Liputan6.com, Aceh - 1 Dari 6 korban penembakan mobil kader Partai Aceh, siang tadi dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dokter Zainul Abidin, Banda Aceh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (1/4/2014), warga Bireun ini dalam perawatan Rumah Sakit Umum Banda Aceh. Kondisinya membaik setelah serpihan peluru dikeluarkan dari dalam badannya. Namun ia tetap harus dirujuk ke rumah sakit agar penanganannya tuntas dan traumanya pulih.

Di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit umum ini, Fachrurazi menunggu untuk dioperasi. Ia sudah mulai bisa bicara, walau tak bisa menyembunyikan ketakutannya akan bayang kematian saat mobil yang ditumpanginya ditembak orang tak dikenal.

Fachrurazi menumpang mobil berstiker caleg Partai Aceh itu bersama 11 orang lainnya. Mereka bermaksud pergi ke Desa Bukit Tekuh, Kota Juang, Bireun, saat tiba-tiba ditembaki orang tak dikenal. 3 Orang tewas termasuk seorang bocah 1,5 tahun.

Para korban tewas itu kemudian dimakamkan di pemakaman Desa Jeunib, Bireun, Aceh. Polisi dan tentara kini tengah memburu pelaku.

(Shinta Sinaga)

Baca juga:

Penembakan Maut di Aceh, Polisi: Unsur Politis Masih Didalami

Masih Shock, Korban Penembakan di Aceh Belum Diperiksa

4 Korban Penembakan di Bireuen Warga Biasa, Bukan Caleg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini