Sukses

Pembunuh Pacar di Semarang Bunuh Diri di Sel Tahanan

Pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya disembunyikan di tandon air ditemukan tewas di sel tahanan Mapolsekta Pedurungan, Semarang.

Liputan6.com, Semarang - Supendi, pelaku kasus pembunuhan terhadap pacarnya ditemukan tewas di sel tahanan. Jasad Supendi ditemukan oleh sesama tahanan di sel Mapolsekta Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (1/4/2014), Supendi ditemukan tewas dengan kaos yang diikatkan di teralis ventilasi kamar mandi.

Kejadian ini mengagetkan petugas jaga karena beberapa saat sebelumnya terpantau kamera CCTV tengah bercanda dengan sesama tahanan. Tersangka diduga mengalami depresi menghadapi kasus pembunuhan yang dilakukannya.

Supendi ditangkap setelah membunuh pacarnya bernama Ana di sebuah rumah kosong di Tlogosari, Semarang. Jasad korban kemudian dibuang pelaku ke dalam tandon air. Pembunuhan sadis itu dilakukan Supendi lantaran kesal korban menolak diajak berhubungan intim.

Baca juga:
Bayi Ditemukan Tewas di Jalan Cipete, Sang Ibu Ditangkap
Misteri Status Facebook Pacar Gadis yang Tewas di Parit Tengkorak
Depresi, Tahanan di Semarang Bunuh Diri di Kamar Mandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini