Sukses

Aksi Pengeroyokan Hingga Tewas di Semarang Terekam CCTV

Aksi pengeroyokan berujung maut terjadi di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah. Aksi brutal itu terekam kamera CCTV.

Liputan6.com, Semarang- Aksi pengeroyokan di sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Amarta, Semarang, Jawa Tengah terekam kamera pengintai atau CCTV di lobi hotel. Aksi brutal yang menewaskan Hilarius Diva, 22 tahun terjadi Minggu, 30 Maret sekitar pukul 23.30 WIB.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (31/3/2014), korban yang menjadi sasaran kebrutalan pelaku sehari-hari bekerja di sebuah counter ponsel. Dalam rekaman CCTV terlihat, korban awalnya bersitegang dengan 2 pelaku. Korban berupaya menyelamatkan diri namun tetap dikejar dan terus dihajar.

Meski sempat dalam situasi aman selama beberapa saat dengan bersembunyi di lobi hotel, korban kembali menjadi bulan-bulanan para pelaku yang mencegatnya di depan hotel.

Bahkan salah satu pelaku menusukkan senjata tajam ke tubuh korban. Saat tahu korbannya berlumuran darah, para pelaku kabur. Korban mengalami luka yang cukup parah, hingga menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju rumah sakit.

Rekan kerja korban yang dimintai keterangan polisi menuturkan tidak tahu persis latar belakang kejadian pengeroyokan itu. Apalagi korban dikenal sebagai pribadi yang pendiam.

Jenazah kemudian dibawa ke RS dokter Kariadi, Semarang, Jawa Tengah untuk diotopsi. Sementara polisi telah mengamankan rekaman CCTV sebagai bukti. Polisi juga melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. (Rizki Gunawan)

Baca juga:
Keroyok Dokter, 4 dari 8 Perwira Diberhentikan dari Pendidikan
Misteri Status Facebook Pacar Gadis yang Tewas di Parit Tengkorak
[VIDEO] Diduga Depresi, Seorang Pemuda Nekat Naik Baliho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.