Sukses

Misteri Status Facebook Pacar Gadis yang Tewas di Parit Tengkorak

Diduga kuat, Putri adalah korban pembunuhan, karena ada sejumlah luka di sekujur tubuh.

Liputan6.com, Pontianak- Putri Wulandari, gadis berusia 16 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan di rerumputan Parit Tengkorak, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin 31 Maret 2014 siang. Penyebab tewasnya siswi kelas X SMA Santun Untan Pontianak itu masih misterius.

Diduga kuat, Putri adalah korban pembunuhan, karena ada sejumlah luka di sekujur tubuh. Seperti luka lebam bekas pukulan benda tumpul pada bagian kepala, wajah, dan tubuhnya.

Penyidik Polresta Pontianak Iptu Bintang mengatakan, pihaknya saat ini sedang menginvestigasi kasus kematian Putri Wulandari. Sejauh ini, sang kekasih, Nanang Supriyadi diduga terlibat atas tewasnya gadis malang itu.

"Arahnya ke situ ya. Tapi hingga kini masih dilakukan penyelidikan," ujar Iptu Bintang kepada Liputan6.com di Pontianak, Senin (31/3/2014) malam.

Kecurigaan itu berawal dari isi status Facebook dari kekasih korban yang bernada kasar. Dalam status yang dimuat pada 28 Maret 2014 itu, akun Nanang Selembe milik Nanang Supriyadi itu menulis kata-kata kasar, "cwek a***** cwek sial mati yak kau ****."

Pantauan Liputan6.com, ratusan komentar membanjiri status tersebut. Salah satu di antaranya ditulis oleh akun Akkuagussii Priasederhana. Dia menulis, "hanya banci yang berani nyakitin perempuan."

Komentar lain disampaikan akun Nila Pasaribu, "Nyaweee di balass nyaweeeeee!!!!!". Juga dari akun Fradinata, "Gila' lu men, otak kau yang pintar bisa bunuh cewek kau sorang ? Otak udang lu f*** ! Jelata emang."

Akan tetapi, belum diketahui apakah status Facebook itu terkait dengan tewasnya Putri atau tidak. Hal itu masih menjadi misteri. Karena itu, polisi masih terus menelusuri kasus tewasnya Putri Wulandari. "Kami masih mendalami kasus ini," tandas Bintang.

Putri diketahui menghilang sejak jam pulang sekolah pada Sabtu 29 Maret 2014 bersama sepeda motor Honda Beat berwarna merah dengan nomor polisi KB 4375 NM.  2 hari kemudian, Senin 31 Maret siang, gadis itu ditemukan tak bernyawa. Tak diketahui dimana motor matic yang ia bawa sejak hilang. Sehingga masih belum diketahui pasti apakah Putri adalah korban pembunuhan atau perampokan.

Baca juga:

Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengenaskan di Parit Tengkorak

Siswi Tewas di Parit Tengkorak Diduga Dibunuh Kekasihnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.