Sukses

Siswi Tewas di Parit Tengkorak Diduga Dibunuh Kekasihnya

Kecurigaan itu berawal dari isi status facebook dari kekasih korban yang bernada kasar.

Liputan6.com, Jakarta Pembunuhan terhadap Putri Wulandari (16) terbilang sadis. Siswi SMP itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuhnya di Parit Tengkorak, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kuat dugaan, aksi keji itu dilakukan kekasihnya.

"Arahnya ke situ ya. Tapi hingga kini masih dilakukan penyelidikan," ujar penyidik Polresta Pontianak, Iptu Bintang kepada Liputan6.com di Pontianak, Senin (31/3/2014).

Kecurigaan itu berawal dari isi status facebook dari kekasih korban yang bernada kasar. Tapi, belum diketahui status itu berhubungan dengan peristiwa ini atau tidak. Karena itu, polisi masih terus melakukan pendalaman kasus penemuan mayat ini.

Putri diketahui hilang sejak Sabtu, 29 Maret 2014. Anak semata wayang itu terakhir kali pergi ke sekolah mengendarai sepeda motor Honda Beat merah bernomor polisi KB 4375 NM. Tapi setelah 2 hari ditunggu, Putri tak kunjung pulang.

Akhirnya, Putri ditemukan oleh warga sekitar di Parit Tengkorak, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat dalam keadaan tidak bernyawa. Saat ditemukan, didapati berbagai luka di tubuh Putri.

"Saat ditemukan, korban sudah tewas, korban juga masih mengenakan pakaian sekolah. Ada luka di kepala bekas benda tumpul, wajah lebam-lebam, perutnya seperti ditusuk. Korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daera (RSUD) dr Soedarso Pontianak," tandas Iptu Bintang. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengenaskan di Parit Tengkorak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.