Sukses

Diduga Depresi, Seorang Pemuda Nekat Naik Baliho

Seorang pemuda hendak bunuh diri dari atas baliho di Boyolali, di evakuasi petugas gabungan dari BPBD, pemadam kebakaran dan kepolisian.

Liputan6.com, Boyolali - Evakuasi terhadap seorang pemuda yang hendak bunuh diri dari atas baliho dilakukan petugas gabungan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), pemadam kebakaran dan kepolisian Boyolali, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (31/3/2014), proses evakuasi berjalan cukup lama, karena petugas terpaksa harus ikut naik dengan menggunakan tali dan tangga.

Di bawah baliho, sejumlah petugas juga membentangkan terpal untuk mengantisipasi jika pemuda tak dikenal itu nekat terjun bebas.

Setelah dibujuk, akhirnya pemuda yang diduga sedang depresi itu mau turun dari baliho setinggi 20 meter. Pelaku selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

Depresi, Tahanan di Semarang Bunuh Diri di Kamar Mandi

Penculik Bayi di Bandung Sempat Coba Bunuh Diri

Pria Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Tol Tangerang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini