Sukses

Pedas Segar si Bebek Minggat Bergaya Tongseng, Hmm...

Ada bebek minggat, yaitu bebek yang dimasak bergaya tongseng ekstra pedas. Rasanya pun hangat menggigit hingga membuat nafsu makan.

Liputan6.com, Brebes - Bebek memang masih menjadi primadona santapan di tanah air. Nah, di Brebes, Jawa Tengah, ada penganan  yang terbuat dari bebek yang dimasak bergaya tongseng ekstra pedas. Namanya bebek minggat.

Jika kebetulan Anda Melintasi jalur Pantura Pejagan di Brebes, Jawa Tengah, jangan lupa mencicipi sensasi bebek minggat ini.

Potongan bebek ini direbus dengan berbagai rempah, dimasak kembali dengan potongan bawang dan cabai hijau. Sekilas terlihat seperti tongseng, namun dengan cita rasa masakan swike berbumbu ekstra pedas.

Dengan diolah seperti ini, daging bebek menjadi empuk dan tidak bau. Bumbu pun meresap 2 kali ke dalam potongan-potongan bebek. Rasanya pun hangat menggigit hingga membuat nafsu makan.

Untuk mencicipi sensasi pedas nikmat bebek minggat, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 25 ribu. Setara dengan kelezatan yang diberikan si bebek minggat.

Saksikan tayangan selengkapnya pada tautan video Liputan 6 Siang SCTV, Senin (31/3/2014), di bawah ini:

(Tanti Yulianingsih)

Lihat juga:

[VIDEO] Atraksi Koki Hibur Penikmat Teppanyaki

[VIDEO] Lezatnya Veggie Burger untuk Para Vegetarian

[VIDEO] Meriahnya Festival Tumpeng di Solo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini