Sukses

Kecelakaan Truk Warnai Hari Libur Nyepi di Karawang

Senin pagi yang merupakan hari libur dalam dalam rangka Hari Nyepi, diwarnai banyak kecelakaan. melibatkan truk Gabah dan truk gandeng.

Liputan6.com, Karawang - Senin pagi yang merupakan hari libur dalam dalam rangka Hari Nyepi, diwarnai banyak kecelakaan. Terutama melibatkan kendaraan besar seperti truk pengangkut muatan.

Salah satunya adalah truk pengangkut gabah, yang terguling di Tol Karawang.

"Kecelakaan Truk AB 8255 AC bermuatan gabah terguling di KM 48 Tol Karawang Barat (arah ke Jakarta)," kicau polisi di akun TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (31/3/2014).

Kecelakaan tersebut pun sudah ditangani oleh petugas polri.

Selain itu, sebuah truk gandeng di dalam Tol Karawang juga dilaporkan terguling.

"Kecelakaan truk gandeng L 8286 UT, terguling di luar badan jalan KM 48 Tol Karawang Barat (arah ke Cikampek)," info petugas di akun Twitter tersebut.

Sebelumnya, truk bermuatan sosis juga dilaporkan terguling di Tol Cikampek KM 63. Mengakibatkan lalu lintas menuju Jakarta macet dari KM 66.

"Kecelakaan Truk Wingbox L 8030 NQ bermuatan sosis terguling di KM 63 Tol Cikampek (arah ke Jakarta)," tulis pengguna jalan @agussumanas di akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Baca Juga:

Libur Nyepi, Arah Puncak Sudah Macet Sejak Pagi

Truk Sosis Terguling di Cikampek KM 63 Arah Jakarta, Tol Macet 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.