Sukses

Truk Sosis Terguling di Cikampek KM 63 Arah Jakarta, Tol Macet

Dalam foto, terlihat badan truk memalang. Truk tersebut seperti tidur di tengah Jalan Tol Cikampek.

Liputan6.com, Cikampek - Hari libur dalam rangka perayaan Nyepi ini, sebuah kecelakaan terjadi di Tol Cikampek. Melibatkan sebuah truk besar bermuatan sosis.

"Kecelakaan Truk Wingbox L 8030 NQ bermuatan sosis terguling di KM 63 Tol Cikampek (arah ke Jakarta)," tulis pengguna jalan @agussumanas di akun Twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro yang dikutip Liputan6.com, Senin (31/3/2014).

Kecelakaan yang terjadi pada Senin pagi itu, telah ditangani oleh pihak kepolisian. "Masih penanganan," jelas pengguna jalan tol itu di akun @ankamba.

Dalam foto yang diposting di akun Twitter @TMCPoldaMetro, terlihat badan truk memalang. Truk tersebut seperti tidur di tengah Jalan Tol Cikampek KM 63.

Akibatnya, kendaraan pun sulit melintas. Lalu lintas tersendat.

Mereka mengantre untuk bisa melewati truk yang memalang menutupi tengah jalan tol tersebut. Kendaraan bisa melintas perlahan dari sisi kanan dan kiri truk yang memalang itu.

"Imbas penanganan kecelakaan truk terguling di KM 63, Tol Cikampek arah ke Jakarta lalu lintas padat dari KM 66," kicau akun @akugitche.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini