Sukses

Tersangka Pembunuh PNS di Tangerang Diringkus

Seorang pelaku lain masih dalam pengejaran polisi. Motif pembunuhan adalah urusan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah menangkap seorang pelaku pembunuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Ratu Herayani, yang ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Raya Serang KM 25, Balaraja, Tangerang, Banten.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, saat ini penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku tersebut.

"Ya memang pelakunya sudah berhasil dibekuk, saat ini masih dalam pemeriksaan intensif. Untuk inisialnya masih belum bisa diberitahukan," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jumat (28/3/2014).

Rikwanto menjelaskan, pihaknya masih melakukan pencarian pelaku lain yang diduga orang terdekat korban. "Satu sudah diamankan, pelaku yang lain dalam pencarian di lapangan. Diduga pelakunya 2 orang dan ini orang dekat. Motif karena masalah uang," imbuh Rikwanto.

Sesosok mayat perempuan berseragam PNS ditemukan di dalam mobil Terios F 1589 JM Rabu 26 Maret lalu. Mobil itu terparkir di depan Ruko Balaraja Centre di Jalan Raya Serang KM 24. PNS tersebut diketahui bekerja sebagai staf di Kantor Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari name tag yang masih terpasang di seragam cokelat PNS, korban diketahui bernama Ratu Heryani. Korban pertama kali ditemukan oleh Rudianto, penduduk sekitar. Kondisi mayat sudah dalam keadaan mengenaskan. Mukanya babak belur dipenuhi darah. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Jasad Wanita Berseragam PNS Ditemukan Dalam Mobil di Serang

Jasad Wanita PNS Dalam Mobil Tengah Hamil 7 Bulan

PNS Ditemukan Tewas di Mobil Punya Riwayat Penyakit Jantung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini