Sukses

Pembunuhan Wanita PNS di Tangerang Mulai Terkuak

Seorang pria misterius tertangkap kamera pemantau turun dari mobil ditemukan jasad PNS wanita di Balaraja, Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Polisi mulai menemui titik terang mengenai pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita pegawai negeri sipil atau PNS yang menjadi staf di Kantor Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dugaan pelaku adalah lelaki yang meletakkan mobil Terios F 1589 JM di pinggir Jalan Raya Serang KM 25, Desa Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu 26 Maret 2014.

Dari rekaman kamera pemantau (CCTV) yang terpasang di depan Toko Elektronik Linda, atau tepat di depan mobil Terios hitam itu diparkir, terlihat jelas mobil tersebut datang pada pukul 04.13 WIB atau jelang subuh.

"Selang 3 menit kemudian, tepatnya pukul 04.16 WIB, ada seorang pria berbaju hitam turun dari pintu depan mobil atau tepat dari pintu pengemudi," ujar Kanit Reskrim Polsek Balaraja Iptu Hittler Napitupulu.

Entah apa yang diambil, pria yang masih diburu identitasnya itu tidak langsung pergi. Ia justru berjalan ke belakang mobil, seperti mengecek keadaan.

"Kita belum bisa pastikan siapa pria misterius itu. Proses penyelidikan masih berlangsung. Yang pasti, temuan CCTV ini sangat membantu menemukan identitas pelaku," ujar Hitler. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

PNS Ditemukan Tewas di Mobil Punya Riwayat Penyakit Jantung
Jasad Wanita PNS Dalam Mobil Tengah Hamil 7 Bulan
Jasad Wanita Berseragam PNS Ditemukan Dalam Mobil di Serang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.