Sukses

PNS Ditemukan Tewas di Mobil Punya Riwayat Penyakit Jantung

Sampai saat ini pihaknya masih menunggu laporan otopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian PNS tersebut.

Liputan6.com, Tangerang - Penyebab tewasnya Ratu Heryani (35), seorang PNS yang bekerja di Kantor Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih simpang siur. Camat mengatakan dia terkena sakit jantung, namun ada dugaan korban dirampok.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya mengatakan, dari keterangan pimpinan korban di Kecamatan Parung Panjang, korban mempunyai riwayat sakit Jantung. "Atasannya bilang dia pernah berobat jantung," katanya, Jumat (28/3/2014).

Keterangan tersebut didapat saat kepolisian mendatangi kantor Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari pimpinan korban juga polisi mengetahui, korban pernah izin berobat karena penyakit jantungnya kumat.

Sampai saat ini pihaknya masih menunggu laporan otopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian PNS tersebut. "Kami belum bisa berkomentar banyak. Masih kita tunggu hasil otopsinya" ujar Irfing.

Sebelumnya, seorang warga bernama Rudianto mendapati jasad wanita berpakaian PNS di dalam mobil Daihatsu Terios F 1589 JM, Rabu 26 Maret 2014. Mobil tersebut sudah terparkir sejak Rabu dini hari di Jalan Raya Serang KM 24, di depan ruko Balaraja Center, Kabupaten Tangerang.

Saksi pun melapor ke Polsek Balaraja. Saat ditemukan, Wajah korban sudah dalam keadaan babak belur, berdarah-darah.

Pada penyelidikan awal, polisi tak menemukan kunci mobil Terios-nya. Saat ditemukan, korban berada di lantai mobil, antara bangku depan dan belakang.


Baca juga:
Jasad Wanita Berseragam PNS Ditemukan Dalam Mobil di Serang

Jasad Wanita PNS Dalam Mobil Tengah Hamil 7 Bulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini