Sukses

Kuras Sumur, 4 Bersaudara Tewas

Peristiwa nahas yang menimpa 4 orang bersaudara bermula saat Sujarwo Mundirin dan Slamet dimintai tolong oleh pamannya untuk menguras sumur.

Liputan6.com, Grobogan - Empat orang bersaudara di Kalangludo, Grobogan, Jawa Tengah, tewas di dalam sumur. Peristiwa nahas itu bermula saat Sujarwo Mundirin dan Slamet dimintai tolong oleh pamannya untuk menguras sumur, Kamis 27 Maret kemarin

Liputan 6 SCTV, Jumat (28/3/2014) memberitakan, usai menguras sumur yang dalamnya 12 meter itu, Mundirin kembali masuk ke dalam sumur karena alat yang digunakannya tertinggal. Begitu masuk kembali ke dalam sumur, Mundirin langsung terkulai lemah.

Melihat Mundirin terkulai, Slamet dan Sujarwo masuk ke sumur untuk memberikan pertolongan. Namun mereka juga terkulai di dalam sumur.

Mengetahui hal itu, Zaenatun, istri Sujarwo bergegas menolong suaminya dengan menggunakan tali. Saat Sujarwo berhasil keluar dari sumur, Zaenatun justru terperosok ke dalam sumur dan tewas. Sujarwo sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Ketiga korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh tim BPBD yang didatangkan ke lokasi kecelakaan. Sejauh ini, penyebab tewasnya para korban belum diketahui. Diduga mereka menghirup gas beracun yang ada di dalam sumur. (Eko Huda Setyawan)

Baca Juga:

Merapi Semburkan Abu, Kepala BPPTKG: Warga Tak Perlu Mengungsi

Gunung Merapi Lontarkan Pasir, Warga Panik

Gunung Slamet Kembali Erupsi, Tinggi Letusan 2 Kilometer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.