Sukses

Aktivitas Slamet Menurun - Timnas U19 Kembali ke Sleman

Meski masih berstatus Waspada, aktivitas Gunung Slamet telah menurun. Pemain timnas U-19 kembali menjalani latihan di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Meski masih berstatus Waspada, Gunung Slamet di Jawa Tengah telah menunjukkan penurunan aktivitas. Tadi pagi, letusan abu vulkanik dari kawah gunung hanya terjadi 1 hingga 3 letusan saja. Sementara beberapa hari lalu, setiap jam letusan abu vulkanik mencapai belasan kali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Kilas Indonesia, Kamis (27/3/2014), meski demikian, masyarakat diimbau tetap waspada dan tidak mendekati area bahaya radius 2 kilometer dari kawah.

Kebakaran melanda gudang batik dan sebuah rumah di Pekalongan, Jawa Tengah. Api membuat panik warga Kelurahan Jenggot. Dalam sekejap api melalap gudang yang berisi barang-barang yang mudah terbakar. Api diduga berasal dari kompor gas yang akan dinyalakan oleh karyawan untuk memasak.

20 Rumah semipermanen di pemukiman padat penduduk di Jalan Kerung-kerung Makassar, Sulawesi Selatan terbakar. Pemadam kebakaran dibantu warga kesulitan memadamkan api karena bahan bangunan mudah terbakar. Warga korban kebakaran hanya bisa pasrah dan menangis karena tak bisa menyelamatkan barang-barang mereka.

Setelah tour nusantara, para pemain tim nasional sepakbola usia 19 kembali menjalani latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta di Sleman, Yogyakarta. Dalam sesi latihan ini, pelatih Indra Syafri terus menggenjot kualitas pemain serta kemampuan bermain di semua lini. Mereka harus latihan keras untuk mempersiapkan diri sebagai tim tangguh di Asia bahkan hingga ke ajang Piala Dunia.

(Shinta Sinaga)

Lihat juga:

[VIDEO] Eksekusi Lahan di NTB Ricuh - Aisyah Kembali Sekolah
[VIDEO] Demo Tolak SBY di Yogya - Tawaran Metro Kapsul Jakarta
[VIDEO] Protes RSUD Polewali Kotor - Ular Sanca Bikin Heboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini