Sukses

Kabari Holly Meninggal, Saksi Sidang: Gatot Jawabnya Pelan Saja

Setelah diberitahu kabar Holly tewas, tak terdengar suara histeris atau nada lemas dari sang suami yang tak lain adalah pembunuh Holly

Liputan6.com, Jakarta - Niat mantan Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Gatot Supiartono untuk melenyapkan Holly Angela sudah bulat. Bahkan saat dikabari Holly telah tiada, responnya pun datar.

Hal ini terungkap dalam persidangan kasus pembunuhan Holly Angela di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014). Saksi, Kusandani alias Ani mengatakan, begitu dirinya mengetahui anak angkatnya itu meninggal, dirinya langsung menelepon Gatot.

"Gatot bojomu mati," kata wanita yang mengenakan pakaian putih hitam itu.

Wanita berkaca mata itu heran dengan respons yang diberikan Gatot, setelah dirinya memberi tahu kabar itu. Tak terdengar suara histeris atau nada lemas dari bapak beranak satu itu.

"Terdakwa pelan saja jawabnya, dia bilang 'saya lagi di Australia, tiket susah dicari'," lanjutnya.

Setelah itu, Ani coba menghubungi keluarga Holly di Semarang. Ani kemudian mengabarkan Holly telah meninggal. Ani mengaku tak begitu mengenal baik dengan Gatot. Dirinya hanya pernah melihat Gatot 3 kali saja.

"Dia pernah jemput Holly ke Cibubur setelah pengajian. Saya nggak dekat karena memang Holly juga nggak pernah cerita," tandas Ani. (Tanti Yulianingsih)

Baca juga:

Saksi Sidang Holly: Ada Suara Gesekan Tabung Gas dari Apartemen - See more at: http://www.liputan6.com/search?q=holly#sthash.1qSrTN2H.dpuf

Aksi Pembunuhan Holly Kacau, Suaminya Perintahkan `Clear Chat`

3 Pembunuh Holly Angela Terancam Hukuman Mati

Ingin Holly `Hilang`, Gatot Rencanakan 3 Langkah Pembunuhan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini