Sukses

Jasad Wanita PNS Dalam Mobil Tengah Hamil 7 Bulan

Saat ditemukan, korban tengah mengandung 7 bulan anak pertamanya.

Liputan6.com, Serang - Jasad wanita berseragam PNS yang ditemukan dalam mobil di depan Ruko Balaraja Centre di Jalan Raya Serang KM 24, bernama Ratu Heryani (35). Dia merupakan pegawai Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kepala Unit Patroli Polsek Balaraja IPDA Mochamad Salim mengatakan, korban diduga tengah mengandung 7 bulan. "Dugaan kami mengarah ke sana. Korban tengah hamil 7 bulan," katanya.

Dugaan kuat tewasnya Ratu Heryani karena dibunuh pun semakin kuat. Pada penyelidikan awal, polisi tak menemukan kunci mobil Terios-nya. Padahal saat ditemukan, korban berada di lantai mobil, antara bangku depan dan belakang.

"Wajahnya pun dipenuhi luka memar hampir tak dikenali ya. Diduga karena dipukul benda tumpul," ujar Salim.

Sementara itu, saat jenazah korban sudah dievakuasi di kamar jenazah RSUD Tangerang,  bibi korban, Tuti (40), langsung mengenali wajah keponakannya itu. "Iya, dia keponakan saya. Kerjanya itu jadi staf di Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor," katanya.

Tuti pun heran, mengapa keponakannya itu bisa ditemukan sejauh ini. Padahal kediaman, tempat kerja, ataupun perjalanan dinasnya, pasti selalu ke arah Bogor.

"Dia tidak pernah sejauh ini perjalanannya. Makanya saya aneh banget," ujar Tuti. Sementara itu,  suami dan orangtua korban masih dalam perjalanan menunju RSUD Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini