Sukses

Jasad Wanita Berseragam PNS Ditemukan Dalam Mobil di Tangerang

Mobil itu terparkir di depan Ruko Balaraja Centre di Jalan Raya Serang KM 24, Rabu (26/3/2014).

Liputan6.com, Serang - Sesosok mayat perempuan berseragam PNS ditemukan di dalam mobil Terios F 1589 JM. Mobil itu terparkir di depan Ruko Balaraja Centre di Jalan Raya Serang KM 24, Rabu (26/3/2014).

Dari nametag yang masih terpasang di seragam cokelat PNS, korban diketahui bernama Ratu Heryani. Korban pertama kali ditemukan oleh Rudianto, penduduk sekitar.

"Sejak pukul 04.00 subuh mobil itu sudah parkir di sana. Siangan dikit, saya cek, ternyata ada perempuan berseragam PNS, sudah tergeletak di bangku depan," ungkap Rudianto.

Kondisi mayat diceritakan Rudianto, sudah dalam keadaan yang memprihatinkan. Mukanya babak belur, bahkan terlihat hancur dipenuhi darah. Mendapat temuan tersebut, Rudi pun melaporkannya ke Polsek Balaraja.

Selang berapa lama, petugas datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Dikatakan Kepala Unit Patroli Polsek Balaraja IPDA Mochamad Salim membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Dari nama yang menempel di dadanya, identitasnya Ratu Heryani. Terlihat, ada tanda-tanda kekerasan di daerah wajah," ujar Salim.

Mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut pun langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang, untuk dilakukan otopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini