Sukses

Ribut Soal Anggaran, Panitera Mengamuk di PN Serang

Salah satu petugas pengamanan di PN Serang, Banten, menjadi sasaran kemarahan saat hendak mengamankan sang panitera yang sedang mengamuk.

Liputan6.com, Serang - Salah satu petugas pengamanan di PN Serang, Banten, menjadi sasaran kemarahan saat hendak mengamankan sang panitera yang sedang mengamuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (26/3/2014), Agus Tunas Setiawan, anggota panitera pengganti Pengadilan Hubungan Industri mengamuk di dalam ruang ketua panitera. Agus mengamuk karena menduga ketua panitera PN Serang tidak teransparan dalam mengelola penggunaan anggaran.

Bahkan, Agus yang sedang emosi juga melampiaskan kemarahannya ketika seorang petugas keamanan mencoba untuk menenangkan dirinya. Agus kecewa karena pengajuan tambahan tenaga keamanan tidak dikabulkan yang berakibat sidang di Pengadilan Industri sering terjadi keributan dan tidak efektif.

Menurut Hakim PN Serang yang ikut menengahi keributan yang terjadi hanya karena kesalahpahaman antara bawahan dan pimpinan. (Rochmanuddin)

 

Baca Juga:

Warga Panik, Gempa 4,5 SR Guncang Kota Jayapura

Polisi Tolak Rilis Temuan MH370 Sebelum Penyelidikan Tuntas

Diduga Lakukan Trafficking 24 Orang, 9 Orang Diringkus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini