Sukses

Jokowi ke Rumah Gus Dur, Galang Dukungan?

Yenni Wahid yang merupakan putri mendiang Gus Dur membantah perihal adanya dukungan yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung 1 jam itu.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyempatkan diri bertandang ke kediaman almarhum mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Tak sendiri, pria yang karib disapa Jokowi itu ditemani Teten Masduki. Apakah pertemuan yang berlangsung tertutup itu untuk menggalang dukungan dari keluarga Gus Dur dan Gusdurian?

"Semua bisa ditafsirkn apapun. Silakan. Saat ini boleh ditafsirkan apa saja, tapi nanti dilihat pada saatnya," ujar Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, menjawab pertanyaan awak media, Jakarta, Selasa (25/3/2014) malam.

Yenni Wahid yang merupakan putri mendiang Gus Dur membantah perihal adanya dukungan yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung 1 jam itu. Selain itu, ia juga tak ingin mengatasnamakan nama pergerakan yaitu Gusdurian. Sebab, semua itu memerlukan komunikasi lebih dulu.

"Tidak ada dukung mendukung. Ini silaturahmi. Ini yang dipaparkan apa adanya. Ini silaturahmi mengenai gagasan kebangsaan," tegas Yenni.

Baca juga:

Istri Gus Dur Beri Jokowi Wejangan Soal Kepemimpinan

Jokowi ke Rumah Gus Dur, Yenni Wahid: Bicara Kebangsaan

Malam Ini Jokowi Sambangi Rumah Almarhum Gus Dur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.