Sukses

Pembunuh Mayat Tanpa Kepala di Cianjur Ditangkap

Tersangka pembunuhan wanita tanpa kepala di Cianjur, Jawa Barat ditangkap. Namun polisi belum mengungkap motif tindakan sadis tersebut.

Liputan6.com, Cianjur Potongan kepala korban mutilasi ditemukan seiring terungkapnya identitas korban. Selain itu, Polres Cianjur juga telah meringkus seorang tersangka. Ia tak lain adalah rekan kerja korban di sebuah pabrik garmen di Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (25/3/2014), dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya berupa 1 unit kendaraan roda 4, sebuah sepeda motor dan 2 buah tablet milik korban yang ditemukan di rumah tersangka.

Sejauh ini polisi masih enggan menjelaskan identitas tersangka. Polisi juga belum mengungkap motif tindakan sadis memutilasi korban.

Korban yang bernama Kim, WN Korsel diduga dibunuh dan di mutilasi di salah satu rumah di Kompleks Kemang Pratama 2, Bekasi, Jawa Barat. Kemudian jasadnya dibuang di wilayah Cianjur.

Selama 2 tahun tinggal di lokasi, korban diketahui tinggal bersama seorang pembantunya. Terakhir korban terlihat dijemput sejumlah orang menggunakan sebuah kendaraan.

2 Pekan lalu, warga Kampung Sela, Desa Mekargalih, Cikalongkulon, Cianjur, dikejutkan dengan ditemukannya jenazah perempuan tanpa kepala. Mayat yang tidak memiliki tanda khusus kecuali tato di lengan kirinya diduga adalah warga negara asing.

Dugaan dini disimpulkan setelah ada sejumlah warga negara Korea mengunjungi kamar jenazah di RSUD Cianjur. Belakangan potongan kepala korban ditemukan di sebuah tempat sampah di wilayah Cileungsi, Bogor.

Baca juga:
Terkuak, Mayat Wanita Tanpa Kepala di Cianjur Warga Korsel
[VIDEO] Mayat Tanpa Kepala di Cianjur Diduga Hamil
[VIDEO] TKI Tewas di Qatar, Sang Ibu Menangis Genggam Foto Lilis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.