Sukses

Bocah Aisyah Perawat Ayah Bersua Ibu yang Pisah 7 Tahun

Tak hanya dermawan yang berdatangan menjenguk Aisyah dan Nawawi. Kali ini Aisyah dikejutkan dengan kehadiran ibu kandungnya, Sugiati.

Liputan6.com, Medan Ketangguhan Aisyah 8 tahun merawat ayahnya yang sakit membuat sejumlah dermawan tersentuh hatinya. Mereka pun mengunjungi rumah sakit tempat Nawawi, ayah Aisyah dirawat. Namun kali ini Aisyah kembali dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang menjenguk ayahnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (24/3/2014), Sugiati ibu kandung Aisyah yang telah berpisah selama 7 tahun datang dari Pekanbaru untuk menjenguk Nawawi dan Aisyah.

Namun Sugiati yang didampingi kerabatnya tak berkomentar apapun atas perjuangan sang putri kandung merawat ayahnya. Bahkan Aisyah sampai putus sekolah.

Kerinduan di hati Sugiati maupun Aisyah seolah terpendam. Sugiati lebih banyak berdiam diri sambil menutup wajah. Sementara Aisyah seolah enggan jauh dari sang ayah.

7 Tahun silam Aisyah terpaksa hidup terpisah dengan ibunya menyusul perpisahan kedua orangtua. Dari perpisahan itu, Nawawi memegang hak asuh atas Aisyah.

Sementara, Sugiati kini telah kembali berumah tangga dan tinggal di Pekanbaru. Terkait hak asuh Aisyah dengan kondisi ayahnya yang sekarang, Sugiati menyerahkan sepenuhnya pada Aisyah.

(Shinta Sinaga)

Lihat juga:

[VIDEO] Simpati untuk Aisyah, Murid SD di Medan Beri Sumbangan

[VIDEO] Aisyah, Bocah Rawat Ayah Kini Kembali Bersekolah

Bocah 8 Tahun Rawat Ayah di Atas Becak Pinggir Jalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.