Sukses

Ke Bali, SBY Dinobatkan Jadi Semeton di Tampak Siring

Setelah bermalam di Surabaya, Jawa Timur, Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono terbang ke Bali, Minggu (23/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bermalam di Surabaya, Jawa Timur, Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono terbang ke Bali, Minggu (23/3/2014). Sejumlah menteri juga ikut dalam kunjungan kerja ke Bali.

Seperti dikutip dari presidenri.go.id, Presiden SBY dan rombongan meninggalkan Jatim melalui Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, pukul 09.00 WIB. Penerbangan Surabaya-Bali akan ditempuh dalam 1 jam.

Di Bali, SBY dan Ibu Ani diagendakan bersilaturahim dengan keluarga Pahlawan Bali di Taman Pujaan Bangsa (TPB) Margarana, di Kabupaten Tabanan. Pada malam harinya, SBY menuju Pura Puseh Balai Agung, Desa Pakraman, Tampaksiring, untuk menghadiri acara penobatan Presiden SBY dan Ibu Ani sebagai Semeton (keluarga) Tamu Utama Desa Pekraman Tampaksiring.

Kunjungan ke Bali merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja presiden ke sejumlah daerah, seperti ke Jatim, Jateng, Lampung, dan Sumut. Presiden SBY meninggalkan Jakarta pada Sabtu pagi dengan tujuan pertama adalah Malang dan Pasuruan di Jatim.

Terlihat dalam rombongan Presiden Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Mendikbud Mohammad Nuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.