Sukses

Penembak Polisi di Semarang Buronan Polsek Serpong

Penembak polisi di Semarang, ternyata buronan dari Polsek Serpong, Tangerang, terkait kasus penipuan dan penggelapan.

Liputan6.com, Semarang - Penembak polisi di Semarang, ternyata buronan dari Polsek Serpong, Tangerang, terkait kasus penipuan dan penggelapan. Buronan atas nama Nanang Setiawan (26) itu memang sedang diburu petugas Polsek Serpong.

Sedangkan korban, Bripka Anas Salim yang merupakan Anggota polsek Genuk hanya mem-back up dan membantu menangkap Nanang di rumah kosnya, gang Pace RT 5 RW 2 Bangetayu Wetan, Genuk, Semarang.

"Kasus ini berawal dari adanya permintaaan dari Polsek Serpong bahwa ada kasus penipuan dan penggelapan. Pengembangan di sana, ada info tersangka ada di wilayah Semarang," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono di RS Islam Sultan Agung Semarang, Minggu (23/3/2014).

Ditambahkan oleh Djihartono, polisi sudah mendapat informasi bahwa tersangka Nanang tinggal di rumah kos tersebut sejak sebulan lalu. Pelaku tinggal bersama istrinya di sana.

"Tersangka adalah warga Lampung. Dari informasi sudah 1 bulan tinggal di kos bersama istrinya," ujar Djihartono.

Bripka Anas Salim ditembak di bagian dada sebelah kiri bawah hingga menembus punggung bagian atas. Ia ditembak saat menggerebeg Nanang di kamar kosnya pukul 00.00 dini hari tadi.

Tembakan dari tersangka itu tidak mengenai bagian vital dari korban. Saat ini kondisi korban sudah membaik setelah dirawat intensif di RS Islam Sultan Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini