Sukses

Bayi 8 Bulan Diceburkan Paman ke Sumur

Seorang pria tega menceburkan keponakannya yang masi bayi berumur 8 bulan ke dalam sumur sedalam 7 m.

Liputan6.com, Purworejo Seorang pria tega menceburkan keponakannya ke dalam sumur sedalam 7 m. Bayi berusia 8 bulan bernama Romadona Nur membiru kaku usai diangkat dari sumur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (22/3/2014), tetangga korban di Purworejo, Jawa Tengah, gempar dan berdatangan ke lokasi pada Jumat 21 Maret 2014 malam. Namun tak banyak yang bisa mereka lakukan karena bayi malang itu tidak lagi bernyawa.

Korban dititipkan pada kakek neneknya karena orang tuanya bekerja di Bekasi. Kejadian mengenaskan itu bermula saat korban sekejap ditinggal sendirian. Tiba-tiba, paman korban menggendong dan melemparkan sang bayi ke dalam sumur.

Sayangnya, usai melakukan kejahatan itu, sang paman dibiarkan berkeliaran oleh polisi. Pelaku yang diduga menderita gangguan jiwa belum ditahan. Rencananya, korban akan dimakamkan setelah kedua orang tuanya tiba dari Bekasi, Jawa Barat.

Bukan kali ini saja anak-anak tidak berdosa menjadi korban kekejaman keluarga dekat. Pertengahan Maret lalu, seorang ibu di Cimahi, Jawa Barat, tega menghabisi putrinya, Aisyah Funny yang berusia 2 tahun.

Sang ibu yang diduga depresi itu menenggelamkan anaknya ke dalam bak penampungan air selama 1 jam. Kakak korban yang berusia 10 tahun juga nyaris celaka, tetapi berhasil menyelamatkan diri. (Elin Yunita Kristanti)

 

Lihat Juga:

[VIDEO] Puluhan Murid TK di China Keracunan Makanan 

[VIDEO] Pekerja Turki Tembak 6 Orang - Bayi 8 Bulan Obesitas

Alami Komplikasi, Bayi Raksasa Ini Berhasil Diselamatkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini