PRT Tewas Jatuh dari Lantai 34 di Apartemen Bellagio Jaksel

  • Peristiwa
  • 0
  • 21 Mar 2014 15:53

Liputan6.com, Jakarta - Pembantu rumah tangga, Rina (18) tewas setelah terjatuh dari lantai 34 ke lantai 27 di Apartemen Bellagio Residence, Setiabudi, Jakarta Selatan, pukul 07.50 WIB pagi. Saat ditemukan, wanita asal Cianjur itu dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

"Dia pernah mengeluh nggak betah kerja ke majikannya. Dia (Rina) baru 9 hari kerja di situ," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Rina tewas dengan luka parah di kepala dan tangan. Belakangan diketahui dari pemeriksaan saksi-saksi, korban mengeluh tak betah bekerja.

Untuk kemungkinan korban tewas ada pihak yang mendorong atau sengaja dijatuhkan, Rikwanto belum dapat memastikan. Pasalnya kini pemeriksaan saksi-saksi masih berlangsung.

Namun tak jauh dari jatuhnya korban terdapat tas milik korban. "Itu tas korban yang berisi pakaian-pakaian korban," tambah Rikwanto.

Sementara saat ini, lokasi kejadian sudah diberi garis polisi. Polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Pekara terkait peristiwa tersebut. Korban saat ini berada di RSCM guna kepentingan otopsi. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya

Pria India Tewas Terjun dari Lantai 6 Apartemen Kintamani Jaksel

Tragis, Jasad Natalie Jean Terbaring 7 Tahun Sebelum Ditemukan

Credit: Muhammad Ali


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler