Sukses

Kapolri Minta Media Dukung Ciptakan Pemilu Damai

Hari ini, Polri bertemu dengan sejumlah pemimpin redaksi media untuk mensosialisasikan Pemilu Damai 2014.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Polri bertemu dengan sejumlah pemimpin redaksi media untuk mensosialisasikan Pemilu Damai 2014. Polri berharap media bisa bekerjasama untuk mewujudkan proses pemilu yang tertib.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (21/3/2014), pemimpin redaksi media cetak, elektronik, maupun online bersilaturahmi dengan Kapolri dan pejabat utama Mabes Polri Jumat pagi tadi.

Kapolri Jenderal Polisi Sutarman, meminta kerja sama media untuk menayangkan berita soal sosialisasi pemilu. Tidak hanya soal tata cara pencoblosan, tetapi juga cara berkampanye terbuka.

Mengingat masih saja ada pelanggaran yang dilakukan oleh peserta maupun simpatisan parpol. Acara itu juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan studio baru National Traffic Management Center (NTMC) yang siap memberikan layanan kepada media. (Ismoko Widjaya)

 

Baca Juga:

Pengamat: Elektabilitas Tinggi Jokowi Bisa Jadi Bumerang PDIP 

Ada Kamar VIP Khusus untuk Caleg Stres di RSJ Bengkulu 

[VIDEO] Survei: Partai Golkar Tetap Oke, ARB Jeblok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini