Sukses

Menantu dan Mertua Tewas Tertabrak Truk di Pekalongan

2 pengendara sepeda motor yang akan menyeberang jalan tertabrak truk yang kehilangan kendali.

Liputan6.com, Pekalongan Kecelakaan di jalan raya kembali merenggut nyawa. Kali ini, 2 pengendara motor tewas dihantam truk dari Jakarta menuju Surabaya di jalur Pantura, Pekalongan, Jawa Tengah pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (21/3/2014), 2 pengendara sepeda motor yang akan menyeberang jalan tertabrak truk yang kehilangan kendali itu. Fahrozi yang membawa mertuanya, Umi, tewas seketika di lokasi kejadian.

Untuk mengevakuasi jasad korban, petugas memerlukan alat berat karena kedua korban tergencet badan truk dan puing ruko. Jenazah korban dibawa ke RSUD Bendan, Pekalongan.

Keluarga korban yang berdatangan ke RS tidak kuasa menahan kesedihan. Bahkan beberapa diantaranya harus dipapah setelah terkulai lemah. Sementara itu, api dengan cepat menghanguskan bagasi taksi. Taksi bernomor polisi B2229AO terbakar di Jalan Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Warga berhasil memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sang sopir mengaku kondisi taksinya layak jalan. Namun subuh tadi saat mengantarkan seorang penumpang menuju ke Bandara Soekarno Hatta, muncul kobaran api dari bagian knalpot yang membakar tas penumpang. Penumpang maupun sopir taksi selamat dari kebakaran itu. (Ismoko Widjaya)

 

Baca Juga:

Warga Malaysia: Aku Yakin Lihat Pesawat MH370 Dekat Andaman 

[VIDEO] Eksepsi Budi Mulya Ditolak - Massa Rusak Kantor Caleg 

Bocah 5 Tahun Penumpang Kereta Kelinci Akhirnya Meninggal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini