Sukses

Pekerja Turki Tembak 6 Orang - Bayi 8 Bulan Obesitas

Seorang pekerja di Turki menembak 6 staf kemudian pelaku bunuh diri. Bayi di Colombia berumur 8 bulan memiliki berat badan 20 kg.

Liputan6.com, Turki Seorang pekerja di Turki menembak 6 orang staff di Statistic Institute Turki, kemudian pelaku bunuh diri. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (20/3/2014).

Seorang pekerja Statistic Institute Turki menembak 6 orang lalu bunuh diri di Kota Kars, Turki. Pelaku masuk ke dalam gedung, lalu menembak 6 staf termasuk manajer regional dengan pistol glock.

1 Karyawan berhasil keluar walaupun dengan luka ringan. Media lokal mengatakan itu terkait perselisihan profesional. Pelaku diketahui pernah menjalani perawatan psikologis. 7 Orang  termasuk pelaku tewas dalam kejadian itu.

Sejumlah orang menyerang kantor polisi di Jalalabad, Afghanistan Timur pada Kamis pagi. 4 Orang tewas dan 20 lainnya terluka dalam serangan itu. Selain itu, pelaku bom yang terdiri dari 5 orang pun semuanya tewas.

Bayi di Colombia yang baru berumur 8 bulan memiliki berat badan sama dengan bocah berusia 5 tahun. Santiago Mendoza, memiliki berat badan 20 kg. Santiago harus dibawa ke Pusat Medis Bogota untuk perawatan obesitas.

Santiago akan dibantu oleh Chubby Hearts Foundation dengan diet buah dan sayuran serta pantang susu formula. Dengan diet bayi itu, diharapkan Santiago akan turun berat badannya sampai 8 kg dalam 1 tahun. (Shinta Sinaga)

Lihat Juga:

[VIDEO] Helikopter Jatuh di AS-Film Baru James Bond Rilis 2015 

[VIDEO] Kado dari William dan Kate - Kekasih Mick Jagger Tewas 

[VIDEO] Gempa Chili, Militer Peringatkan Adanya Tsunami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini