Sukses

Rel Jet Coaster Patah di Magelang, 7 Anak Terluka

Alat permainan jet coaster di Taman Kyai Langgeng, Magelang, Jawa Tengah, patah dan keluar dari jalurnya. 7 anak menjadi korban.

Liputan6.com, Magelang - Alat permainan jet coaster di Taman Kyai Langgeng, Magelang, Jawa Tengah, patah dan keluar dari jalurnya. Jet coaster itu patah di ketinggian 10 m dari tanah. 7 Anak menjadi korban dan harus dilarikan ke rumah sakit dengan luka akibat terjepit dan terbentur besi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (20/3/2014), 7 bocah yang merupakan siswa SDN 01 Plawangan Rembang itu hingga kini masih shock. Rencana mereka untuk bersenang-senang dengan mendatangi tempat wisata berakhir menyedihkan.

Para siswa itu kini kesakitan karena terjepit wahana jet coaster yang mereka naiki. Mereka dirawat di RS Harapan, Kota Magelang.

Rel jet coaster patah hingga wahana tersebut keluar dari jalurnya dan membuat para siswa terjepit pada besi pengaman. Sejumlah pengunjung dan petugas membantu dan mengevakuasi para siswa ke rumah sakit.

Polisi juga membawa beberapa besi yang patah di wahana itu sebagai barang bukti. Untuk sementara, pengelola Taman Kyai Langgeng menutup wahana permainan jet coaster itu. (Raden Trimutia Hatta)

Baca Juga:

4 Jam Mencari, Pesawat Canggih AS Tak Temukan Objek Diduga MH370 

Penganiayaan Bocah Iqbal, Jokowi: Potret Kemiskinan Kita 

Bocah 5 Tahun Penumpang Kereta Kelinci Akhirnya Meninggal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.