Sukses

Sejuta Langkah untuk Sesama dari Liputan6.com

Hari ini, Kamis, 20/03/2014 akun twitter www.liputan6.com, @liputan6dotcom yang aktual, tajam dan terpercaya telah mencapai 1 juta follower.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis 20 Maret 2014 akun twitter www.liputan6.com, @liputan6dotcom yang actual, tajam dan terpercaya telah mencapai 1 juta follower. Dan pembaca setia yang memfollow @liputan6dotcom yang ke satu juta adalah @amaliaayuningts yang tinggal di dua kota, Jogja dan Depok.

Angka 1 juta mungkin memang masih kecil, namun bagi kami merupakan suatu penghargaan yang tak ternilai harganya. Dan semua itu berkat para pembaca setia sahabat liputan6.com

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pembaca liputan6.com yang selama ini telah berpartisipasi dengan membaca berita-berita yang disajikan oleh www.liputan6.com

Sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih, kami ingin mengajak para pembaca liputan6.com untuk berpartisipasi dalam program #SejutaLangkah untuk  membantu sesama.

Kirimkan ide atau saran Anda melalui akun twitter kami @Liputan6dotcom dengan hashtag #SejutaLangkah.  Ide-ide Anda mengenai aktivitas sosial yang paling inspiratif nantinya akan kami wujudkan untuk Indonesia yang lebih baik.

Mudah-mudahan program #SejutaLangkah ini berjalan lancar dan ke depan akan terus berkembang. Ayo segera kirimkan ide-ide inspiratif Anda. Kami tunggu sampai Minggu, 23 Maret 2014.

Saat ini Liputan6.com tidak saja menyajikan berita-berita hardnews, namun juga informasi bisnis, olahraga, tekno, lifestyle, health, otomotif, citizen6 (jurnalisme warga) foto dan video. Ke depan semakin banyak channel-channel lain yang akan dikembangkan sesuai keinginan pembaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.