Sukses

AKBP Pamudji Sempat Cekcok dengan Anak Buah Sebelum Ditembak

Antara atasan dan anak buah itu sempat terjadi cekcok mulut beberapa saat sebelum terjadi penembakan

Liputan6.com, Jakarta Penembakan terhadap salah seorang anggota Polri kembali terjadi. Kali ini peristiwa nahas itu menimpa Kepala Detasemen Polda Metro Jaya AKBP Pamudji di ruang piket Yanma Polda Metro Jaya, Selasa (18/3/2014) malam.

Diduga, korban ditembak anak buahnya, Brigadir Susanto. AKBP Pamudji seketika tewas akibat luka tembak tepat di atas telinga kirinya.

Menurut keterangan salah satu saksi, Aiptu Dede Mulyani yang berada di lokasi bersama korban dan pelaku sebelum kejadian. Antara atasan dan anak buah itu sempat terjadi cekcok mulut beberapa saat sebelum terjadi penembakan.

"Menurut keterangan Saksi:  Aiptu Dede Mulyani 62100454 Danru Regu 2 sebelum kejadian terjadi penembakan terjadi percecokan antara Brigadir Susanto dengan korban," terang Kepala Siaga, Kompol Yani Suryani, dalam pesan singkatnya.

Namun, hanya sesaat setelah saksi meninggalkan ruang tempat korban dan pelaku terlibat adu mulut atau tepatnya pukul 21.50 WIB letupan tembakan langsung terdengar. "Pada saat saksi meninggalkan TKP, terdengar suara tembakan sebanyak 2 kali. Selanjutnya saksi melihat korban sudah terluka,"  lanjut Yani.

Pelaku kemudian langsung diamankan di ruang piket Provost Polda Metro Jaya. Sementara korban yang sudah tewas di lokasi sempat diperiksa ruang medis sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta. (Muhammad Ali)

Baca Juga:

Polisi Ditembak Anak Buah di Mapolda Metro Jaya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.