Sukses

Polisi Ditembak Anak Buah di Mapolda Metro Jaya

Korban langsung dibawa ke ruang Bidokes Mapolda Metro Jaya. Namun nyawa korban tak tertolong atau sudah menghembuskan nafas terakhirnya

Liputan6.com, Jakarta - Penembakan terhadap salah seorang anggota Polri kembali terjadi. Kali ini peristiwa nahas itu menimpa Kepala Detasemen Mapolda Metro Jaya AKBP Pamuji di ruang piket Yanma Polda Metro Jaya, Selasa (18/3/2014) malam.

Diduga, korban ditembak oleh anak buahnya yang bernama Brigadir Susanto. AKBP Pamuji tewas akibat luka tembak tepat di atas telinga kirinya. Sementara itu Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto juga sudah membenarkan peristiwa tersebut.

"Pada pukul 21.50 Wib telah ditemukan di  TKP di Kantor Piket Kayanma PMJ Korban atas Nama AKBP PAMUDJI dengan luka tembak di bagian kepala/pelipis dan di sebelahnya ada pistol," ujar Kombes Rikwanto dalam pesan singkatnya.

Usai kejadian, korban langsung dibawa ke ruang Bidokes Polda Metro Jaya. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong atau sudah menghembuskan nafas terakhirnya sejak di lokasi penembakan. "Saat ini Korban dibawa Didokes PMJ (Meninggal dunia) dan diteruskan ke RS Kramat Jati," kata dia.

Sementara itu, hingga kini Rikwanto belum menjelaskan lebih detail mengenai penembakan yang terjadi di kantornya tersebut.

"Penyebab kejadian masih diselidiki," pungkas Rikwanto. (Muhammad Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.