Sukses

Kado dari William dan Kate - Kekasih Mick Jagger Tewas

Pangeran William dan Putri Kate, menghadiri peringatan hari Santo Patrick di Aldershot, Inggris.

Liputan6.com, Inggris - Pasangan kerajaan Inggris memberikan tanaman asal Irlandia untuk maskot anjing resimen tradisional tentara Irlandia. Berita tersebut mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (17/3/2014).

Pangeran William dan Putri Kate, menghadiri peringatan hari Santo Patrick di Aldershot, Inggris. Pasangan kerajaan Inggris ini memberikan tanaman asal Irlandia untuk maskot anjing resimen tradisional tentara Irlandia. Mereka juga menyempatkan waktu untuk berfoto sekaligus menikmati makan malam bersama para tentara Irlandia.

Sementara itu, belasan pasangan suami istri mengikuti kompetisi adu balap membawa istri di Kota Dorking, Inggris. Pasangan ini berlomba mencapai garis finish sambil menggendong sang istri. Kompetisi ini juga menuntut kerjasama pasangan untuk menuntaskan berbagai rintangan di jalur trek lomba sepanjang 380 meter.

Di Perth, Desainer L'wren Scott, sekaligus kekasih dari vokalis band Rolling Stones, Mick Jagger, ditemukan tewas di apartemennya hari Senin (17/3/2014) waktu setempat.

Scott ditemukan dalam keadaan menggantung dan diduga kuat kematiannya merupakan aksi bunuh diri. Kematian Scott membuat konser Rolling Stones di Perth, Australia, harus dibatalkan mengingat Jagger sedang berduka. (Shinta Sinaga)

Lihat juga:

[VIDEO] Gempa Chili, Militer Peringatkan Adanya Tsunami

[VIDEO] Pencarian Korban 2 Gedung Meledak di New York Berlanjut

[VIDEO] Obama Belanja Baju - Tim SWAT `Digoda` Anjing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini