Sukses

Tokoh Agama Bogor Mirip Pemeran Video Mesum Menyerahkan Diri

Pria berinisial SS, Pelaku video mesum yang juga tokoh agama asal Cisarua, Bogor, menyerahkan diri setelah masuk DPO selama 5 hari.

Liputan6.com, Bogor - SS, tokoh agama asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang mirip pelaku video mesum akhirnya menyerahkan diri. SS sempat diburu polisi selama 5 hari karena kasus video mesum mirip dirinya sedang beradegan dengan 2 wanita beredar.

"Kami mencari SS melalui pihak keluarganya, akhirnya dia (SS) meminta untuk dijemput di kawasan Puncak," kata Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto Utomo kepada Liputan6.com di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (18/3/14).

SS menyerahkan diri setelah minta dijemput di wilayah Puncak, Bogor, pada Minggu 16 Maret sore. Sonny mengatakan, dalam pencarian itu awalnya polisi memburu ke wilayah Bandung. Namun SS sudah tidak ada di wilayah Kota Kembang tersebut dan dikabarkan berada di Banten bahkan Kuningan.

Akhirnya polisi diminta menjemput SS di salah satu rumahnya yang berlokasi di kawasan Cisarua, Bogor. Saat ini, sambung Sonny, SS masih dalam pemeriksaan polisi. Hingga saat ini polisi sudah memeriksa 8 orang saksi terkait dengan kasus peredaran video mesum itu.

"Semuanya masih kita dalami, karena banyak keterangan saksi yang berbeda-beda. Ada beberapa saksi yang kita periksa berulang kali, karena keterangannya berbeda-beda," katanya. Dalam pengungkapan kasus video mesum berdurasi 6 menit 36 detik itu, Polres Bogor bekerja sama dengan Polda Jawa Barat. (Ismoko Widjaya)

 

Baca juga:

Hasyim Muzadi Kecam Video Mesum Ulama di Bogor

Ketua Baznas Kecam Video Mesum Tokoh Agama di Bogor

Video Mesum Tokoh Agama Beredar di Puncak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.