Sukses

[VIDEO] Terpeleset Cari Ikan, 2 Bocah Tewas Terseret Arus Sungai

Puluhan warga dan polisi menyisir sudut Sungai Kaliasem, mereka mencari tubuh Aldi, bocah 4 tahun yang hilang terseret arus air sungai.

Liputan6.com, Cirebon - Puluhan warga dibantu polisi menyisir sudut Sungai Kaliasem, yang membelah Desa Kejiwan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Mereka mencari tubuh Aldi, bocah 4 tahun yang hilang terseret arus air sungai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/3/2014), setelah 2 jam berselang, pencarian membuahkan hasil. Tubuh malang itu ditemukan 200 meter dari tempat kejadian.

Keluarga bocah malang ini tak kuasa membendung duka saat mendapati Aldi yang tewas mengenaskan. Tangis histeris kembali pecah saat jenazah tiba di rumah duka.

Kejadian berawal saat Aldi bersama temannya, Fadli (6) mencuci kaki di pinggir Sungai Kaliasem, usai mencari ikan. Bibir sungai yang licin menyebabkan keduanya terpeleset dan jatuh ke sungai.

Keluarga sempat melarikan korban ke rumah sakit, karena menduga bocah malang itu masih hidup. Namun pihak rumah sakit memastikan bila Aldi telah meninggal, karena sudah cukup lama tenggelam di dalam air.

Keluarga pun akhirnya langsung memakamkan jenazah Aldi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

[VIDEO] Truk Pengangkut Murid SD Terjun ke Parit, 7 Tewas

Mayat Wanita Tanpa Kepala Mengambang di Pulau Sempu

`Suami Setia` 3 Tahun Cari Jasad Istri Korban Tsunami Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini