Sukses

Mertua Pejabat Pemkot Tangerang Ditemukan Membusuk

Imam mengatakan, begitu ditemukan, jasad Djubaedah langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum.

Liputan6.com, Tangerang - Mertua Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Zaenuddin ditemukan tewas membusuk di rumahnya Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, kemarin. Polisi menduga Djubaidah (73) meninggal karena sakit. Tapi keterangan itu dibantah keluarga.

"Sementara dugaan kami karena sakit," kata Kapolsek Ciledug Kompol Imam Santosa, Selasa (18/3/2014). Djubaidah ditemukan tak bernyawa kemarin di kediamannya, Kampung Baru, RT 003/004, Sudimara Barat.

Imam mengatakan, begitu ditemukan, jasad Djubaedah langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum. "Hasil visumnya baru keluar nanti sore. Kami menunggu hasil visumnya, agar bisa tahu langkah selanjutnya untuk penyelidikan," tutur dia.

Sementara, sang menantu, Zaenuddin menduga mertuanya tersebut tewas karena dibunuh dirampok. "Bukan karena sakit, tapi dirampok. Emasnya hilang semua," kata Zaenuddin saat dihubungi.

Saat ditemukan, kata Zaenuddin, televisi di rumah masih dalam keadaan menyala. Berdasarkan warga yang melapor pun mulut mertuanya seperti disumpal kertas. "Saat kami mandikan pun, kami menemukan luka seperti dipukul. Di bagian kepala dan lehernya," kata Zaenuddin.

Zaenuddin mengatakan, keseharian mertuanya hanya ditemani seorang pembantu yang tidak menginap. Hanya datang pagi pulang sore.

"Belum tahu siapa pelakunya. Pembantu yang sehari-hari menemani almarhum juga tak ada di tempat. Untuk hal ini, kami serahkan saja ke kepolisian," tandasnya. Saat ini, jenazah sudah diberangkatkan ke Cicalengka Jawa Barat, untuk dimakamkan di kampung halamannya.  (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

[VIDEO] Mayat Tanpa Kepala di Cianjur Diduga Hamil

Mayat Wanita Tanpa Kepala Mengambang di Pulau Sempu

Pembunuh Holly Angela Disidang Rabu Lusa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini