[VIDEO] Mayat Tanpa Kepala di Cianjur Diduga Hamil

on

Liputan6.com, Cianjur - Aparat kepolisian Polres Cianjur, Jawa Barat, masih mengidentifikasi mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi tanpa kepala. Dari pemeriksaan visum luar, jenazah yang belum diketahui identitasnya itu menunjukkan adanya luka lebam. Luka tersebut belum bisa dipastikan sebagai penyebabnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (18/3/2014), dari kondisi perutnya yang besar, diduga korban tengah hamil.

Hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan identitas korban. Polisi hanya bisa memperkirakan korban berusia 20 tahun, kulit putih dan terdapat tato di lengan kirinya. Sejauh ini polisi masih berupaya mencari potongan kepala korban.

Sementara warga Dusun Dipan, Kulon Progro, Yogyakarta dikejutkan dengan penemuan mayat di pinggir kali dengan kondisi berlumuran darah. Mayat beridentitas I Wayan Surya Dharma merupakan warga Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Mayat I Wayan Surya Dharma pertama kali ditemukan Iwan Saputro, seorang pegawai pengairan Kabupaten Kulon Progo saat menyusuri Sungai Dipan. Diduga korban telah meninggal beberapa saat karena tubuh sudah kaku dan membiru.

Tim Inafis Polres Kulon Progo belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban karena tak ada tanda-tanda kekerasan berupa pukulan benda tumpul atau tajam. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Wates guna divisum.

Baca juga:

Mayat Wanita Tanpa Kepala Mengambang di Pulau Sempu

Bagian Tubuh Hilang, Mayat di Danau Kelapa Dua Tak Dimutilasi

Palak Warga, Pria Mabuk Ditikam Anggota Brimob

Suka artikel ini?
Tim Liputan 6 SCTV
Tim Liputan 6 SCTV

  Full bio »

4 Comments