Sukses

[VIDEO] Jenazah Mahasiswi Unpad Korban Tanah Longsor Ditemukan

Berbekal alat seadanya, tim pencari sangat berhati-hati mengevakuasi jenazah Cahyaning Meis Irianti.

Liputan6.com, Bandung - Tim gabungan terus melakukan pencarian korban tanah longsor di kabupaten Bandung, Jawa Barat. Berbekal alat seadanya, tim sangat berhati-hati mengevakuasi jenazah Cahyaning Meis Irianti, mahasiswi Universitas Padjadjaran Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (17/3/2014), kabar temuan itu disampaikan kepada orangtua dan keluarga besar korban yang mengiringi proses evakuasi. Ibu korban pun tak kuasa membendung tangis.

Jenazah mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, dievakuasi menuju RS Hasan Sadikin, sebelum dimakamkan ke kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur.

Titik ditemukannya korban diawali dari penemuan kamera milik Cahyaning yang tertimbun tanah. Dari kamera itu polisi mencetak sejumlah foto yang diduga sempat diambil sesaat sebelum kejadian. Foto-foto korban diambil di sekitar saung, di kolam pemancingan.

Hari Minggu petang (16/3/2014) tebing di salah satu sudut Kompleks Wisata Saung Wargi, longsor. Sedikitnya 5 unit bangunan tertimbun material longsor.

Dalam kejadian itu 4 pengunjung lolos dari maut, meski menderita luka setelah tercebur ke kolam ikan. Sementara seorang pengujung, Cahyaning yang berusia 19 tahun hilang. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

[VIDEO] Tebing 30 Meter Longsor, 1 Mahasiswi Unpad Hilang

[VIDEO] Bapak-Anak Korban Longsor Jombang Belum Ditemukan

Wakil Bupati Bogor: Tanah Geser Bencana Terparah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini