Sukses

[VIDEO] Nenek-Cucu Terbakar Saat Tertidur di Dalam Ruko

Nenek dan cucu tewas dalam kebakaran yang yang menghanguskan 3 unit bangunan ruko semi permanen di Medan.

Liputan6.com, Medan - Nenek dan cucu tewas dalam kebakaran yang yang menghanguskan 3 unit bangunan ruko semi permanen di Medan, Sumatera Utara, pada Senin subuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (17/3/2014), kebakaran ruko ini berawal dari lantai bawah, dengan mudah api cepat menyebar karena bangunan semi permanen. Ke-2 korban yang berada di lantai 2 ruko sedang tidur, sehingga terjebak dan tidak bisa menyelamatkan diri.

Api dapat dikuasai sepenuhnya setelah 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam waktu 1 jam. Aparat keamanan masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.

Sementara itu, sebuah rumah mewah di kawasan Darmo Indah Selatan, Surabaya, Jawa Timur, dini hari tadi ludes terbakar.

Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik pada sebuah mobil yang diparkir di halaman rumah. Menurut saksi mata, saat terjadi kebakaran terdengar ledakan dan membuat warga setempat panik.

7 Unit mobil pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api dalam waktu 2 jam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

Sudah 63 Orang Jadi Tersangka Pembakar Lahan di Riau

BMKG: Riau Masuki Musim Hujan, Kebakaran Hutan Segera Berakhir

Api Bakar Gang Ikan Tambora, 15 Mobil Pemadam Diturunkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini