Sukses

[VIDEO] Kakek Tewas Tertabrak Kereta di Cempaka Putih

Lantaran nekat menerobos pintu perlintasan kereta api, seorang pria paruh baya tewas tertabrak kereta di perlintasan Cempaka Putih, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Perlintasan kereta api lagi-lagi merenggut korban. Kecelakaan terjadi di perlintasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Seorang pria paruh baya tewas saat ia dengan sepedanya tertabrak kereta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (17/3/2014), kejadian ini berawal saat korban, Achmad Sarkowi, nekat melaju dengan sepedanya dan menerobos pintu perlintasan kereta.

Saksi mata mengatakan, korban baru saja melewati palang pintu dan pada waktu yang sama datang kereta commuter dari Stasiun Jatinegara menuju Stasiun Senen.

Korban terserempet dan terseret kereta bersama sepedanya sejauh 50 meter. Ia tewas seketika dengan kondisi terluka parah pada lengan dan kepala.

Petugas kepolisian segera datang dan menggelar identifikasi di lokasi kejadian. Usai identifikasi, jasad korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diotopsi. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Cek Kepadatan Arus Lalu Lintas Senin Pagi

Mobil Innova Terguling di Kolong Jembatan Sudirman

30 Unit KRL Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.