Sukses

Overdosis, Warga Singapura Tewas Usai Konser ASOT di Ancol

Kabar tak mengenakan terjadi usai konser A State Of Trance (ASOT) 65 digelar. 3 orang dilaporkan tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak mengenakan terjadi usai konser A State Of Trance (ASOT) 65 digelar. Sebab 3 orang dilaporkan meninggal dunia tak lama konser berakhir di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu dini hari tadi.

Ketiga orang yang tewas usai acara yang menghadirkan DJ Armin van Buuren asal Belanda tersebut, dilaporkan mengalami over dosis. Salah satu korban merupakan warga negara Singapura.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, ketiga orang tersebut yakni Isti Rahmawati, Chua Wen Hu (Cai Wenhu) warga negara Singapura dan Ricky Maahir.

"Pada hari Minggu, kami mendapat kabar dari RS Mitra bahwa ada korban meninggal dunia diduga over dosis," kata Rikwanto, kepada wartawan, Minggu (16/3/2014).

Mendapat laporan itu, selanjutnya polisi mengecek kebenaran informasi tersebut di Rumah Sakit tersebut.

Setelah kami mengecek rumah sakit, kami mendapati korban sudah meninggal dunia," ujar dia.

Atas peristiwa itu, Polisi telah menyita berbagai barang bukti diantaranya gelang tanda masuk konser warna gold serta pakaian dan celana dalam korban. Polisi juga sudah mengambil sample cairan dari lambung korban. Selain itu 5 orang saksi telah diperiksa.

"Ketiga korban dilakukan otopsi di RSCM. Kita masih memintai keterangan saksi yang berada di lokasi saat kejadian," tandas Rikwanto.

Baca Juga:

Mayat Wanita Tanpa Kepala Mengambang di Pulau Sempu

Remaja Putri Ditemukan Tewas di SPBU Pamulang Bernama Johanna

Mayat di Selat Malaka Dipastikan Bukan Penumpang MH370

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini