Sukses

Harmoni-Monas Padat Merayap Akibat Konser Musik

Hingga pukul 21.30 WIB, kondisi kemacetan belum juga terurai di kedua arah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan konser musik yang berlangsung di silang Monas, Jakarta Pusat dipadati ribuan pengunjung malam ini. Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Harmoni dan sebaliknya macet parah.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan, kepadatan terjadi mulai sekitar pukul 18.00 WIB. Hingga pukul 21.30 WIB, kondisi kemacetan belum juga terurai di kedua arah. Bahkan semakin parah.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Medan Merdeka Timur atau tepatnya arah dari bundaran Indosat menuju ke Tugu Tani. Sejumlah petugas kepolisian juga terus berupaya mengatur lalu lintas di kawasan tersebut.

Rangkaian acara Deklarasi Kampanye Berintegritas Pemilu 2014 itu diduga menghadirkan musisi kondang Iwan Fals. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, sejumlah pengendara motor membawa bendera bergambar wajah Iwan Fals melintas di Jalan Jenderal Sudirman menuju Bundaran HI sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca juga:

Deklarasi Kampanye Berintegritas

Kampanye Damai, Simpatisan Partai Tumpah Ruah di Monas

Kampanye Damai Bekasi, Setiap Parpol Cukup 12 Caleg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.