Sukses

Cebit 2014, Pameran Software Terbesar di Dunia

Pameran yang berlangsung hingga 14 Maret 2014 di Deutsche Messe Nord kemarin ini diikuti oleh negara-negara seperti Amerika dan Inggris,

Citizen6, Hanover Cebit 2014 merupakan pameran komputer dan perangkat lunak terbesar di dunia yang diikuti oleh negara maju dan berkembang. Mulai dari robot, printer, mobil, USB, earphone, handphone, kamera, televisi, bahkan program ciptaan terbaru yang melindungi data di dalam komputer yang tentunya sangat berguna di dunia bisnis.

Pameran yang berlangsung hingga 14 Maret 2014 di Deutsche Messe Nord kemarin ini diikuti oleh negara-negara seperti Amerika, Inggris, Jerman, China, India, Indonesia, Meksiko, dan Belanda.

Dengan hanya membayar harga tiket 5€ atau sekitar Rp 17 ribu per harinya, para pengunjung dapat bebas untuk bepergian dengan semua kendaraan umum yang berada di Hannover.

Dengan kata lain, tiket ini membantu para orang-orang asing yang hendak mengikuti event bergengsi ini, karena daerah Messe Nord itu cukup besar. Untuk total semua hall atau ruangan yang dijadikan sebagai tempat pertunjukkan teknologi baru berjumlah 17 ruangan.

Jadi, bagi Anda yang ingin mengunjungi pameran ini, silahkan kunjungi Pameran Cebit berikutnya tahun depan, tepatnya pada 16-20 Maret 2015. (Mar)

Penulis
Ivana
Hanover, ivanamerantikagulxxx@yahoo.de

 

Baca juga: 

`Popo`, Kritikan Lucu yang Bikin Ketawa dari Ryan Riyadi

ASEAN Literary Festival 2014 Digelar di Jakarta

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini