Sukses

Sejumlah Kecelakaan Warnai Akhir Pekan Jakarta, 2 Orang Tewas

Setidaknya 6 insiden tabrakan kendaraan terjadi di beberapa ruas jalan Ibukota.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah kecelakaan mewarnai akhir pekan di Jakarta. Berdasarkan pantauan Liputan6.com pada akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (15/3/2014), setidaknya 6 insiden tabrakan kendaraan terjadi di beberapa ruas jalan Ibukota. Bahkan, mengakibatkan 2 nyawa melayang.

Dimulai dengan kecelakaan antara Mikrolet bernomor polisi B 2047 TV dengan Yamaha Mio B 3784 TTE di dekat LP Cipinang, Jakarta Timur, yang mengakibatkan 1 orang yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia.

Disusul kecelakaan Honda Jazz D 351 PD di KM 41 Tol Bogor arah ke Cawang. Walaupun tidak ada korban jiwa, tetapi beberapa orang mengalami luka-luka dan harus dievakuasi ke RS PMI. Namun, karena pihak TMC tak dapat dihubungi, keterangan mengenai jumlah korban pun juga belum dapat diketahui.

Pada insiden tabrakan antara Truk B 9535 UYV dengan Pemotor B 6367 USP di dekat Pasar Ular Jalan Yos Sudarso, kembali menelan korban meninggal yaitu I Putu Alit (39).

Kemudian, sekitar pukul 03.00 - 04.00 WIB, terjadi kecelakaan tunggal dimana sebuah Taxi menabrak pembatas jalan di Jalan Saharjo Jaksel. Serta sebuah kendaraan menabrak Warung di dekat Sevel kawasan Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Terakhir, Pick Up D 8327 XK di KM 50 Tol Karawang Barat arah ke Cikampek, juga mengalami kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini