Sukses

[VIDEO] Kasus Video Mesum Mirip Tokoh Agama Dilaporkan ke Polisi

Kasus beredarnya video asusila yang diduga diperankan pengurus MUI Bogor terus bergulir. Hari ini sejumlah pemuka agama lapor ke polisi.

Liputan6.com, Bogor - Beredarnya video asusila yang diperankan pria mirip tokoh agama di Kabupaten Bogor dan 2 wanita yang diduga pegawai honorer tengah menjadi pebincangan hangat warga. Tak pelak, kasus ini menjatuhkan wibawa organisasi maupun para kaum alim ulama di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (14/3/2014), sejumlah pemuka agama melaporkan kasus ini ke Polres Bogor. Usai melaporkan, para ulama ini memecat SS dari kepengurusan MUI Kabupaten Bogor.

Mereka meminta kepolisian segera menangkap dan memproses hukum ketiga pemeran video asusila yang meresahkan warga Kota Bogor dan sekitarnya. Hingga kini, polisi masih mencari keberadaan yang pria mirip SS dan 2 wanita pemeran video asusila tersebut.

Warga Cisarua, Puncak, Bogor beberapa hari ini resah. Bukan tanpa alasan, salah satu tokoh panutan mereka diduga kuat tersandung kasus video asusila.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 6 menit itu, pemeran pria yang diduga kuat sebagai salah satu tokoh organisasi keagamaan, MUI Kabupaten Bogor tengah berhubungan dengan 2 wanita yang diketahui sebagai guru honorer di Cisarua. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Ketua Baznas Kecam Video Mesum Tokoh Agama di Bogor

[VIDEO] Heboh Video Mesum Tokoh Agama, MUI Bogor Gelar Rapat

Hasyim Muzadi Kecam Video Mesum Ulama di Bogor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini