[VIDEO] Kasus Video Mesum Mirip Tokoh Agama Dilaporkan ke Polisi

on

Liputan6.com, Bogor - Beredarnya video asusila yang diperankan pria mirip tokoh agama di Kabupaten Bogor dan 2 wanita yang diduga pegawai honorer tengah menjadi pebincangan hangat warga. Tak pelak, kasus ini menjatuhkan wibawa organisasi maupun para kaum alim ulama di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (14/3/2014), sejumlah pemuka agama melaporkan kasus ini ke Polres Bogor. Usai melaporkan, para ulama ini memecat SS dari kepengurusan MUI Kabupaten Bogor.

Mereka meminta kepolisian segera menangkap dan memproses hukum ketiga pemeran video asusila yang meresahkan warga Kota Bogor dan sekitarnya. Hingga kini, polisi masih mencari keberadaan yang pria mirip SS dan 2 wanita pemeran video asusila tersebut.

Warga Cisarua, Puncak, Bogor beberapa hari ini resah. Bukan tanpa alasan, salah satu tokoh panutan mereka diduga kuat tersandung kasus video asusila.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 6 menit itu, pemeran pria yang diduga kuat sebagai salah satu tokoh organisasi keagamaan, MUI Kabupaten Bogor tengah berhubungan dengan 2 wanita yang diketahui sebagai guru honorer di Cisarua. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Ketua Baznas Kecam Video Mesum Tokoh Agama di Bogor

[VIDEO] Heboh Video Mesum Tokoh Agama, MUI Bogor Gelar Rapat

Hasyim Muzadi Kecam Video Mesum Ulama di Bogor

Suka artikel ini?
Tim Liputan 6 SCTV
Tim Liputan 6 SCTV

  Full bio »

0 Comments