Sukses

Ini Pesan PDIP kepada Pengusaha Muda

PDIP melakukan pertemuan dengan pengusaha muda di Kantor DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan pertemuan dengan pengusaha muda di Kantor DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tertutup itu, PDIP menitipkan kepada para pengusaha tersebut.  

"Hari ini brainstorming soal kondisi perekonomian kita ke depan. Memperbaiki kondisi ekonomi kita, di mana utang bertambah dari tahun ke tahun, dengan bunga yang amat besar. Makanya kita minta masukan dari teman-teman pengusaha," kata Wakil Bendahara Internal PDIP Rudianto Chen di lokasi, Kamis (13/3/2014) malam.

Rudianto meneruskan, PDIP tidak hanya meminta dukungan kepada pengusaha saja. Bahkan petani juga juga akan diajak bicara. "Begitu juga nelayan dan kelompok masyarakat lain," ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan dari pertemuan tadi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak memberikan permohonan khusus kepada pengusaha. Ia mengungkapkan hanya meminta bantuan suara.

"Hanya mohon bantuan suara dan pemikiran dari pengusaha. Kita jadikan Indonesia negara yang hebat," ucap Rudianto.

Baca juga:

Megawati Hadiri Pertemuan dengan Pengusaha di Kantor PDIP

Gelar Pertemuan Pengusaha Muda, Tjahjo PDIP: Tidak Ada Jokowi

Kantor DPP PDIP Ramai Penerima Tamu Jelita

Tjahjo PDIP: Tak Ada Rapat Khusus Pencapresan Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini