Sukses

Bertemu Pengusaha, Megawati Pesan Minta Dukungan

Dalam pertemuan itu tak ada sedikitpun pembahasan tentang pencalonan presiden dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta - Megawati Soekarnoputri memberikan pesan-pesan khusus kepada pengusaha dalam rapat tertutup di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan salah satu pengusaha bernama Tedja yang menjabat sebagai CEO saat dikonfirmasi para wartawan ketika ingin meninggalkan kantor DPP PDIP, Kamis (13/3/2014) malam.

"Bu Mega hanya menyampaikan pesan-pesan saja, menjadi partai untuk didukung pemilu," katanya singkat.

Tedja juga mengatakan dalam pertemuan itu tak ada sedikitpun pembahasan tentang pencalonan presiden dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Pencapresan sama sekali tidak ada," lanjutnya.

Pengusaha lainnya juga mengungkapkan hal yang sama. Pengusaha yang mengaku bernama Hartono mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut Megawati memberikan pandangan tentang PDIP.

"Ya penjelasan Ibu Mega. Perjuangan PDIP itu ke depannya seperti apa. PDIP itu partai Plurarisme. Kemudian ya PDIP seperti apa," tandas Hartono.

Pantauan Liputan6.com, para pengusaha satu per satu keluar dari kantor PDIP sekitar pukul 21.30 hingga pukul 22.00 WIB. Kebanyakan para pengusaha itu sepertinya enggan berkomentar banyak.

Baca juga:

Megawati Hadiri Pertemuan dengan Pengusaha di Kantor PDIP

Gelar Pertemuan Pengusaha Muda, Tjahjo PDIP: Tidak Ada Jokowi

Kantor DPP PDIP Ramai Penerima Tamu Jelita

Tjahjo PDIP: Tak Ada Rapat Khusus Pencapresan Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pengusaha adalah orang pribadi atau badan yang kegiatan usaha atau pekerjaannya melakukan usaha perdagangan.

    Pengusaha

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • PDIP

Video Terkini