Sukses

Bertemu Pengusaha, Tjahjo PDIP: Mereka Sekelas Glodok lah

Para pengusaha tersebut merupakan lulusan dari luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dikunjungi para pengusaha yang akan ikut membantu partai berlambang banteng mooncong putih itu untuk berkampanye.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo menjelaskan pihaknya akan menerima bantuan dari siapapun. Termasuk para pengusaha muda jika memang akan membantu kampanye.

"Semua kalau mau bantu kampanye kami ya terbuka. Nanti tugas kami menyampaikan UU, aturan KPU, batasnya sekian, nomor rekening partai kami ini," katanya di lokasi, Kamis (13/3/2014).

Anggota komisi I DPR ini melanjutkan, kalangan pengusaha yang datang malam ini bukanlah orang-orang terkenal. Mereka anak-anak muda yang punya jaringan usaha di Jakarta, seperti pemilik jaringan kelontong hingga pengusaha elektronik.

"Mereka anak muda hebat-hebat. Ada yang lulusan Amerika, Inggris. Mereka pengusaha menengah, yang punya jaringan kelontong, usaha elektronik, sekelas glodok lah," kata Tjahjo yang berdiri di balik pagar loby utama kantor DPP PDIP.

Pantauan Liputan6.com, Megawati Soekarnoputri terlihat hanya sebentar menghadiri pertemuan itu. Megawati yang tiba di lokasi sekitar pukul 19.20 WIB telah meninggal kantor DPP PDIP sekitar pukul 20.20 WIB dengan didampingi pengawal menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan nopol B 2301 MT.

Baca juga:

Megawati Hadiri Pertemuan dengan Pengusaha di Kantor PDIP

Gelar Pertemuan Pengusaha Muda, Tjahjo PDIP: Tidak Ada Jokowi

Kantor DPP PDIP Ramai Penerima Tamu Jelita

Tjahjo PDIP: Tak Ada Rapat Khusus Pencapresan Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini